Selamat bergabung mas Herri

Senin sore, 5 September 2011 yang menyenangkan. Setelah lama istirahat  bersepeda dalam  bulan Suci Ramadhan dan Lebaran, kegiatan bersepeda bersama dimulai lagi bersama mas Akson, mas Rosyid, Kukuh dan teman baru bersepeda, mas Herri Mulyadi.

Janjian berkumpul jam 5 di Kenari, di rumah mas Rosyid, perjalanan diawali melalui jalan Bypass arah ke Minas sekitar 3 km, kemudian belok kirim memasuki jalan ke “kandang kuda”, yang lumayan menantang konturnya, dengan jalan tanah tak beraspal dengan beberapa turunan dan tanjakan. Lumayan, gowes pertama setelah agak lama istirahat, banyak berkeringat sangat segar. Dan yang lebih menyenangkan adalah hadirnya mas Herri di kegiatan gowes ini. Semoga mas Herri bisa menikmati bersepeda bersama, dan bertambah teman untuk sehat, nikmat dan gaya.

Setiap kali ada tambah teman baru, ada rasa senang yang menambah semangat untuk bisa terus melakukan kegiatan bersepeda untuk menjaga kesehatan. Dan dengan hadirnya teman baru, yang terlihat masih ngos-ngosan bersepeda, sedang yang sudah lama bersepeda masih bugar, timbul rasa syukur di diri bahwa kegiatan yang selama ini dilakukan, tanpa terasa telah meningkatkan kemampuan diri, kekuatan diri dan kebugaran diri. Jadi bisa membandingkan, bahwa teman yang baru sudah merasa “berat”, bagi yang lama bersepeda masih dirasa ringan.

Terima kasih untuk teman-teman yang telah mempelopori kegiatan bersepeda, dan telah dengan tulus dan semangat mengajak aku bergabung bersepeda.

Selamat datang mas Herri, semoga bisa merasakan nikmatnya bersepeda untuk kebugaran.

Read: 35 times.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: