Hits: 1

Selamat pagi Tuhan. Puji, sembah dan syukur aku panjatkan kepadaMu atas perlindungan indah yang Engkau berikan kepadaku malam ini, dalam tidurku yang nyenyak, dan pagi ini bangun dengan kondisi yang jauh lebih baik daripada keadaanku kemarin saat aku mulai tidur, dimana badanku terasa mriang-mriang, masuk angin dan pilek.

Pagi di hari ini, aku akan memulai hidupku yang baru, bekerja di tempat yang baru, semoga aku selalu hidup penuh semangat untuk berkarya memuliakanMu, dengan melakukan segala hal yang baik bagi orang lain. Bantulah aku untuk mampu selalu menggunakan akal budiku bagi karya-karya mulia untuk membantu dan menolong orang lain tersenyum dan berbahagia.

Doronglah selalu keinginanku untuk merencanakan hal-hal yang luhur dan mulia, karya-karya yang penuh cinta, dan ingatkan aku untuk berhenti, saat akal dan budiku berkeinginan untuk merencanakan dan memikirkan hal-hal yang didorong rasa dendan, rasa benci, rasa iri, rasa cemburu. Tolonglah aku untuk hanya merencanakan, memikirkan dan melakukan hal yang baik bagi sesama, untuk selalu menjadi gambaran kehadiranMu yang penuh Kasih dan penuh Cinta bagi semua.

Mampukan aku untuk melakukan hal apapun, sekecil apapun dengan cinta yang besar, dengan semangat dan kebijaksanaan yang penuh kasih. Jauhkan aku dari keinginan untuk melakukan hal-hal yang hebat untuk menonjolkan diriku sendiri. Mampukan aku untuk terus mengikuti kehendakMu, untuk selalu rendah hati dan penuh cinta dalam kemuliaanMu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.