Hits: 0

Last updated : 8 December 2014 (4:00 PM): Map Koleksi dari mas Bagus

Ayo Gowes...hadiah dari Pak Djoko Luknanto
Ayo Gowes…hadiah dari Pak Djoko Luknanto

Even bluxpit 2014 Gowes Bandung-Yogya sebagai bagian dari acara perayaan ulang tahun UGM yang ke 65 telah mendekati hari pelaksanaannya. Panitia dengan sangat intensive mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk menjadwalkan latihan bersama dan perencanaan pendokumentasian kegiatan. Dan para calon peserta, para rider yang bergabung dalam WhatsApp Group bluxpit sangat antusias meminta informasi tentang persiapan dan rencana pelaksanaannya.

Kegiatan ini memang sangat menarik, dimana para calon pesertanya berlatar belakang sangat berbeda-beda, bermacam tingkatan dalam hal kekuatan, dalam hal usia, dalah hal jenis sepeda yang digunakan dan pengalamannya. Dan lebih menarik lagi, keberbedaan masing-masing peserta tidak diketahui secara detail satu sama lain, termasuk oleh panitia.

Keragaman ini menjadi satu tantangan yang menarik bagi panitia untuk mempersiapkan dengan baik, untuk mengelola kegiatan bersepeda 400 km dalam tiga hari dengan peserta yang sangat beragam ini. Satu hal yang perlu dipahami oleh sumua adalah bahwa kegiatan ini bukan balapan atau kompetisi atau saingan adu cepat, tapi kegiatan kebersamaan yang mengutamakan keselamatan , kenyamanan. Gowes bersama dengan gembira adalah hal yang utama.

Kelompok dalam Perjalanan

  1. Katagori kecepatan tinggi rata-rata 30 sampai 40 km perjam (di jalan datar max 35 Km/Jam);
  2. Katagori kecepatan sedang rata-rata 25 sampai 35 km perjam (jalan datar 25 sd 27 Km/Jam)
  3. Katagori kecepatan normal
    1. Kategori Kecepatan Normal dengan sepeda road bike dan hybrid: rata-rata 20 sampai 30 km perjam (jalan datar 22 sd 24 Km/jam)
    2. Kategori Kecepatan Normal dengan sepeda MTB dan Seli : rata-rata 15 sampai 30 km perjam ((jalan datar 18 sd 21 Km/jam) Tiap tiap kelompok dipimpin oleh road captain dan bisa dengan dibantu deputy road captain.
Suasana Technical Meeting 5 Dec 2014 (Foto by mas Rofi)
Suasana Technical Meeting 5 Dec 2014 (Foto by mas Rofi)

Tiap-tiap kelompok dipimpin oleh road captain dan dibantu deputy road captain.

Para road captain adalah para sukarelawan yang mendedikasikan diri untuk kepentingan kita bersama.

Para road captain dipilih karena dianggap berjiwa pemimpin, mengayomi (kebersamaan), berkemampuan lebih dan memiliki rasa tanggung jawab.

Harus disadari bersama, para road captain adalah manusia biasa yang masih mungkin saja melakukan kesalahan yang tidak disengaja. yang masih bisa tidak sabar kalau ada yang tidak tertib dan mengulang ulang kesalahan, dll

Masing-masing road captain dan deputynya adalah:

  • Fanny Gunawan katagori kecepatan tinggi
  • Heri dan Agus Tamara untuk katagori kecepatan sedang
  • Dokter Haryanto, dan Mustopha untuk katagori kecepatan normal 20 sd 30 km perjam
  • Joko Sumiyanto dan Yitno, untuk katagori kecepatan normal 15 sd 30 km perjam
Lokasi titik Awal bluXpit 2014
Lokasi titik Awal bluXpit 2014

Tugas dan kewajiban Road Captain dan Deputy:

  • Road Captain dan deputy mempelajari peta perjalanan, tempat regrouping tempat istirahat dan hotel yang dituju dengan seksama
  • Road Captain memimpin rombongan, dengan dibantu deputy memperkirakan kekuatan rata-rata anggota.
  • Kecepatan jelajah dengan kekuatan tenaga 60% sd 70%, pada tanjakan tenaga yang digunakan maksimal 80 %.
  • Anggota yang tercecer tidak lebih dari 20 %. Anggota yang tercecer akan terjaring rombongan di belakangnya.
  • Road Captain MTB dan seli dibantu deputy memantau terus menerus anggota yang paling belakang & menyesuaikan kecepatan dengan seksama. Tapi tidak boleh melewati limit waktu yang ditentukan.
  • Penambahan kecepatan dilakukan atas masukan dari deputy.
  • Road captain dan deputy berhak menegur anggota rombongan yang tidak mematuhi peraturan atau berkelakuan membahayakan diri sendiri atau rombongannya.
  • Road captain akan memberikan tanda ketika akan berhenti dengan mengangkat tangan kanan sambil mengepal, dan mengayunkan tangan kanan untuk mulai berjalan.
  • Pada persimpangan jalan yang ada lampu merahnya, kelompok yang lepas dari pengawalan kepolisian, road captain harus mempertimbangkan seluruh kelompoknya bisa masuk. Apabila kira-kira ada yang tercecer, road captain wajib berhenti menunggu rombongannya.
  • Road capatin memakai speedometer pada sepedanya.
  • Saat turun hujan road captain segera mengambil keputusan berhenti untuk memakai jas hujan. Pada hujan yang cukup deras, road captain berhak mengambil keputusan dengan mempertimbangkan masukan dari anggota.

 

Tugas dan kewajiban peserta:

  • Setiap anggota rombongan dilarang memprovokasi/mempengaruhi road captain untuk menambah kecepatan
  • Setiap anggota rombongan dilarang mendahului road captainnya. Apabila merasa lebih cepat atau lebih kuat dari rombongannya baru diijinkan pindah ke rombongan di depannya/di atasnya setelah regrouping atau.setelah istirahat. Aturan ini tidak kaku, pada jalan tanjakan panjang dan turunan, apabila terpaksa, peserta boleh mendahului road captain, namun di ujung tanjakan atau turunan, peserta ini wajib menunggu rombongan untuk bergabung kembali.
  • Anggota yang tercecer akan dijaring dan bergabung dengan kelompok di belakangnya..
  • Anggota yang sudah terjaring rombongan dibelakangnya tidak boleh mendahului road captain yang menjaringnya, apabila ingin masuk ke rombongan semula hanya pada titik regrouping/istirahat.
  • Anggota rombongan terakhir yang tercecer dan melebihi batas waktu yang ditentukan akan (wajib) diloading dengan pick-up. Rider memegang sepedanya di atas pick-up.
  • Apabila ada anggota yang menyadari bahwa terjadi salah jalan/arah, anggota berhak dan wajib memberi tahu pada road captain.
  • Apabila salah satu peserta ada yang mengalami kerusakan, rombongan terus berjalan. Rider akan dibantu oleh tim teknisi dalam memperbaiki kerusakan. Apabila perbaikan memakan waktu dan melewati batas waktu, sepeda dan rider akan diloading dan baru bergabung gowes lagi setelah sampai tempat regrouping atau tempat istirahat.
  • Peserta tidak diijinkan berhenti atau keluar dari kelompok baik sendiri atau berkelompok denga tidak terlihat pada sisi jalan untuk keperluan apapun kecuali sudah diawali dengan melapor dan ditanggapi oleh Tim Evakuasi : 08994177033 atau 08122953412. Sampai dititik regrouping, road captain dimohon melapor ke 08122953412

Nah, tiap peserta akan diminta memutuskan ikut kelompok yang mana sesuai dengan kemampuannya, dan harus konsisten mengikuti kelompoknya.

Rencana Perjalanan bluXpit Bandung-Yogya 12-14 Desember 2014
Rencana Perjalanan bluXpit Bandung-Yogya 12-14 Desember 2014

Tahapan perjalanan

Pasti sangat berat kalau kita hanya diberitahu bersepeda Bandung-Yogya, sejauh 400 km. Empat ratus kilometer..bersepeda?…. Namun kalau kita membagi-bagi angka 400 km menjadi bagian-bagian yang lebih kecil yang lebih “manageable”, tentu akan menjadi lebih menarik, dan terbayangkan bisa kita lalui.

Jarak 400 km Bandung-Yogyakarta akan dilalui selama 3 hari dengan pembagian tahapan :

  • Hari Jum’at, 12 Desember 2014 : Bandung-Banjar dengan jarak 140 km
  • Hari Sabtu, 13 Desember 2014 : Banjar – Purworejo dengan jarak 190 km
  • Hari Minggu, 14 Desember 2014: Purworejo – Yogya dengan jarak 70 km.

Panitia juga telah  memenggal-menggal rute perjalanan hariannya dalam tahapan-tahapan yang lebih pendek, dengan merencanakan tempat-tempat singgah dan regrouping dalam range antara 20-40 km-an setiap tahapannya dengan waktu tempuh antara 1-2 jam unk setiap penggalannya.
Map untuk perjalanan kita dapat di download di sini.

 

Nomor Peserta
Nomor Peserta

Hari Jum’at, 12 Desember 2014 : Bandung-Banjar dengan jarak 140 km

Rute Tahap 1 bluXpit 2014
Rute Tahap 1 bluXpit 2014

Bandung – Nagreg 33 Km (Km 0 sd Km 43) limit waktu 2 jam

  • Para peserta wajib mengisi daftar hadir di tempat pemberangkatan
  • Perjalanan dimulai (direncanakan) jam 06.00 pagi dari Gedung Sate, bersepeda bersama-sama. Tiap peserta sudah harus tahu dan mendekat pada road captainnya masing-masing. Semua berjalan dibelakang Pengawal dari Kepolisian.
  • Sampai Cicalengka tiap road captain dengan pertimbangan dari deputynya, dibebaskan menambah kecepatan sampai kira2 60% sd 70% dari kekuatan. Patroli Pengawal berada di depan rombongan katatagori veteran dan hobist MTB.
  • Sampai Rest Area Kampoeng Nagreg setiap peserta menerima sarapan berupa snack berat. Bagi yang terbiasa sarapan dengan nasi agar menyesuaikan (swadaya).
  • Restart 20 menit setelah limit waktu. (Direncanakan jam 08.20)

 

Nagreg – Malangbong 34 Km (Km 43 sd Km 65) limit waktu 2 jam 10 menit.

  • Jalanan banyak nanjak dan tikungan, Untuk kelompok kecepatan tinggi dan sedang dipersilahkan melanjutkan ke Ciawi untuk istirahat sholat Jumat di Ciawi. Sedang kecepatan normal istirahat dan regrouping. Semua harus sudah sampai Malangbong jam 10.30. Istirahat 10 menit, restart 10.40.
  • Estimasi: sholat jumat di Malangbong khotbah dimulai jam 11.30. Selesai jam 12.15
  • Apabila waktu sholat jumat sudah mulai, rombongan dapat melakukan sholat Jumat di masjid Malangbong atau masjid ditanjakan Gentong. (Sarung sebaiknya disiapkan sendiri, panitia menyediakan titipan barang, tapi secara teknis akan sulit dilaksanakn di lapangan).
  • Selesai sholat Jumat di Malangbong langsung menuju rumah makan Margosari, 2 km setelah Ciawi. Limit waktu 1 jam. Opsi lain untuk rombongan belakang, berhubung musafir tidak ikut sholat Jumat, langsung menuju rumah makan Margosari dan sholat dhuhur di musholanya. 1 Tim evakuasi menemani yang sholat Jumat di Malangbong, meskipun hanya 1 peserta yang sholat Jumat.

 

Malangbong – Ciawi 16 Km (Km 65 sd Km 81) limit waktu 1 jam.

  • Estimasi: sholat jumat di Ciawi khotbah dimulai jam 11.30. Selesai jam 12.15
  • Di Ciawi khotbah sudah dimulai, rider dapat segera menyesuaikan. Apabila ada hambatan hujan sholat Jumat dilaksanakan di Malangbong oleh sebagian peserta (katagori kecepatan normal A dan B)
  • Selesai sholat Jumat peserta menuju rumah makan Margosari, 2 Km setelah alun-alun Ciamis. Rumah makan sudah siap jam 12.00, bagi peserta yang tidak sholat Jumat dipersilahkan masuk rumah makan/makan lebih dulu.

 

Ciawi – Ciamis 34 Km (Km 81 sd Km 115) limit waktu 2 jam

  • Start jam 13.45. Jalanan menurun.
  • Berhenti di Masjid Alun-alun Ciamis, melaksanakan sholat ashar, waktu 25 menit.
  • Restart jam 16.05. Untuk kategori cepat dan sedang , Road Captain dapat mengambil keputusan berangkat dahulu tanpa berhenti di Ciamis kalau diperkirakan waktu sholat ashar masih sempat di hotel (opsi lain sudah jama’ di Ciawi)

 

Ciamis – Banjar 24 Km (Km 115 sd Km 139) limit waktu 1 jam 30 menit

  • Restart jam 16.05. Untuk Kategori atlet dan veteran, apabila regrouping disarankan dekat pom bensin, atau tempat yang menyediakan wc umum.
  • Sampai gerbang kota Banjar Selamat Datang. Road Captain agar berhenti dan mengingatkan peserta pada hotel tujuan masing-masing. Yaitu hotel Mandiri dan hotel Banjar Indah.
  • Perjalanan dilanjutkan, tidak lama kemudian belok ke kanan dari alur Bandung – Jogja masuk jalan Mayjen Didik Kartasasmita, setelah 400 meter ada petunjuk hotel Mandiri, belok kanan jalan agak kecil (Jl RE Kosasih), sampai lokasi.
  • Untuk yang hotel Banjar Indah berjalan terus mentok pertigaan sampai jalan Husein Kartasasmita belok kiri. Setelah 800 meter ketemu perempatan belok kanan arah Pangandaran. Setelah 500 meter ketemu perempatan, belok kiri dan sampai lokasi. Kalau sampai menyeberang rel KA berarti hotel Banjar Indah sudah terlewati.
  • Sampai di hotel peserta segera lapor pada panitia dan akan menerima kunci kamar.

 

Pengambilan gambar  pendokumentasian secara khusus :

  • kegiatan start di depan Gedung Sate Bandung. Suasana di tempat start selain diliput dari camera di udara yang diusung phantom, juga akan diliput oleh camera gopro yang dipasang di mobil yang akan berjalan di barisan depan rombongan, sampai sekitar 20 menit dari tempat start.
  • suasana di tanjakan Malabong

Hari Sabtu, 13 Desember 2014 : Banjar – Purworejo dengan jarak 190 km

Tahap 2 bluxPit 2014
Tahap 2 bluxPit 2014

Yang perlu diperhatikan di jalur ini:

Kondisi jalan yang agak rusak sekitar 5 km sebelum masuk daerah Majenang, dan sepanjang Majenang-Wangon sekitar 20 km agak berlubang-lubang. Juga di beberapa titik antara Wangon-Kebumen-Purworejeo ada kerusakan-kerusakan kecil.

 

Banjar – Majenang 32 Km (Km 0 sd Km 30) limit waktu 2 jam

  • Jam 05.00 peserta berangkat dari hotel masing-masing menuju titik start di alun-alun / stadion kota Banjar. Tiap peserta bertanggung jawab atas dirinya masing-masing, dalam arti apabila sampai telambat, sudah menjadi resiko peserta untuk bisa menyusul/mengejar rombongan.
  • Para peserta wajib mengisi daftar hadir di tempat pemberangkatan
  • Rombongan akan start tepat waktu jam 05.30 dari titik berangkat.. Setelah start, para road captain dipersilahkan memimpin rombongan sesuai dengan kecepatannya.
  • Pada perbatasan Jabar-Jateng diadakan serah terima pangawalan polisi.
  • Jalanan menanjak dan pada waktu survey terakhir bulan nopember, jalanan di Jawa Tengah rusak.
  • Sampai di Majenang berhenti di alun-alun. Tiap peserta akan menerima snack berat untuk sarapan.

Untuk kategori kecepatan tinggi, sedang, dan hobist balap keputusan berangkat lebih dahulu diserah kan pada masing-masing road captain. Sedangkan rombongan MTB berangkat setelah ditambah 20 menit dari limit waktu atau jam 07.50.

 

Majenang – Wangon 47 Km (Km 30 sd Km 77) Limit waktu 2 jam 50 menit

  • Start dari Majenang jalan didominasi medan rolling (naik turun) disarankan pada tiap road captain mengadakan regrouping 2 kali, yaitu setelah melewati Cimanggu dan Lumbir (diusahakan dekat pom bensin). Karena waktu yang disediakan cukup longgar bagi katagori cepat dan sedang, untuk 2 titik regrouping tersebut dipersilahkan pada masing masing road captain untuk mengambil keputusan istirahat sejenak.
  • Tim pendukung menyediakan konsumsi di Wangon. Peserta terakhir memasuki Wangon jam 10.40. Istirahat 20 menit. Restart jam 11.00.

 

Wangon – Buntu 27 Km (Km 77 sd Km 104) Limit waktu 1 jam 25 menit.

  • Pada saat restart, kalau cuaca tidak mendung akan terasa panas.
  • 15 km setelah Wangon sampai di Rawalo, para road captain agar melambatkan laju sepeda agar para rider terkumpul dekat agar tidak kesasar arah Purwokerto. Ambil arah yang lurus agak ke kanan tidak lama kemudian menyeberangi sungai Serayu dengan jembatan yang panjang. 3 km kemudian sampai pertigaan Sampang, ambil jalan yang ke kiri.
  • Sampai di perempatan Buntu rombongan depan bisa istirahat dan sholat dhuhur di masjid sambil menunggu rombongan yang belakang.
  • Selesai sholat bisa langsung menuju rumah makan Margo 2 km timur perempatan. Peserta terakhir sampai Buntu jam 12.25. Restart jam 13.30.

Buntu – Gombong 26 Km (Km 104 sd Km 130) Limit waktu 1 jam 25 menit

  • Para road captain masing-masing katagori bisa regrouping di Sumpyuh dan Tambak.
  • Peserta terakhir masuk Gombong jam 14.55. Istirahat 20 menit, restart dari Gombong jam 15.15

 

Gombong – Kebumen 21 Km (Km 130 sd Km 151) Limit waktu 1 jam 15 menit.

  • Start jam 15.15, road captain bisa regrouping di Karanganyar.
  • Sampai lampu merah pertigaan ring road Kebumen, para rider ambil jalan yang lurus, bukan yang belok kanan masuk lingkar luar Kebumen. 2,5 Km kemudian ketemu lampu merah, ambil yang lurus masuk jalan Ronggowarsito bukan jalan utama yang melengkung ke kiri.
  • Titik kumpul ada di alun-alun Kebumen. Peserta dapat sholat ashar di masjid alun-alun. Peserta paling belakang masuk alun-alun jam 16.30.

Sepeda diloading. Rider memegang sepeda masing-masing.

Peserta dipersilahkan kalau ada yang berminat gowes kePurworejo, tetap dengan pengawalan. Setelah restart jam 17.00. tiap rider memasang lampu sepeda.

Kebumen – Purworejo 42 Km (Km 151 sd Km 193) Limit waktu 2 jam 30 menit. (bagi yang berminat Gowes di jalur ini)

  • Untuk yang menjalankan ibadah sholat magrib dilaksanakan di Prembun atau di jama’ di hotel (opsi).
  • Start jam 17.00. Rombongan bersama-sama melakukan perjalanan malam yang dikawal polisi.
  • Sampai di Prembun diberi waktu istirahat 30 menit dan dipersilahkan untuk yang menjalankan sholat magrib di masjid terdekat.
  • 2 Km setelah melewati lampu merah jalan lingkar luar Purworejo, sampai di hotel Sanjaya.
  • Sedangkan hotel Plaza 650 meter kemudian. Peserta yang gowes sampai hotel jam 19.30

Hari Minggu, 14 Desember 2014: Purworejo – Yogya dengan jarak 70 km.

Purworejo – Wates 36 Km (Km 0 sd Km 36) Limit waktu 1 jam 40 menit

  • Peserta akan bergabung dengan rombongan yang mulai perjalanan dari Purworejo.
  • Para peserta wajib mengisi daftar hadir di tempat pemberangkatan
  • Start jam 05.30 rombongan menuju Wates.
  • Acara serah terima pangawalan polisi di perbatasan Jateng – DIY.
  • Rombongan berhenti di masjid Wates atau di sebelahnya yaitu pasar Wates, atau di rumah dinas Bupati (opsional), disediakan snack berat sebagai sarapan.
  • Seluruh rombongan sudah sampai Wates jam 07.10. Istirahat 20 menit, menunggu info dari UGM, restart diperkirakan jam 07.30.

Wates – UGM Bulaksumur 34 Km (Km 36 sd Km 70) Limit waktu kebersamaan.

  • Peserta akan bergabung dengan rombongan yang mulai perjalanan dari Wates.
  • Rombongan depan menunggu untuk melakukan perjalanan bersama-sama setelah jembatan Kaliprogo.
  • Sampai ring road barat setelah melewati jalan layang, dilakukan regrouping untuk secara tertib memasuki kota dan UGM.
  • Berhenti di boulevard, rombongan mengatur diri empat-empat. Para road captain menempatkan diri di barisan depan. Berjalan pelan menuju Gedung Pusat.

 

Prosesi akhir masuk kota Yogya:

  • Dari Jalan Wates menuju ke Ring Road Barat
  • Masuk ke jalan Ring-road Barat, dan berhenti sejenak untuk regrouping setelah melewati jembatan laying
  • Perjalanan berlanjut menuju ke Jalan Godean, belok kanan masuk jalan Godean menuju arah Timur
  • Terus lurus di Jalan Godean sampai Tugu
  • Di Tugu langsung belok ke kiri, masuk Jalan AM Sangaji
  • Berjalan di Jalan AM Sangaji ke arah Utara sampai di Perempatan SMK Jetis dan elok kanan menuju ke Bundaran UGM
  • Dari Bundaran UGM belok kiri masuk ke Kampus UGM, untuk finish di Balairung UGM

Dari rapat dengan Panitia Dies UGM, Ketua Panitia bluXpit 2014 memberikan informasi bahwa tim bluXpit akan ditunggu Menteri dan Rektor UGM di Balairung UGM paling lambat jam 10:00. Rencananya akan hadir Menteri PU.

Pengambilan gambar secara khusus dengan drone dan video serta foto :

  • Suasana regrouping sebelum jembatan Kali Progo di seberang jalan Asrama Brimob dan suasana menyeberang jembatan Kali Progo
  • Ring road perempatan Demak Ijo
  • Suasana di Tugu, di mana para pengayuh sepeda akan datang dari arah Barat (Jalan Diponegoro) dan berbelok ke arah Utara(Jalan AM Sangaji). Drone akan meliput keindahan perempatan Tugu dan barisan pesepeda.
  • Meliput suasana di UGM, mulai dari Bundaran UGM sampai di Balairung UGM

Terima kasih untuk pak Mus dan pak Bambang Setyanto yang sangat teliti, dan rinci mempersiapkan segalanya, termasuk melakukan survey lapangan dari Bandung ke Yogya dengan mengendarai sepeda bersama mas Rofi.

Tulisan berdasar dari penjelasan pak Bambang dan pak Mustafa saat rapat di Yogyakarta, hari Minggu 30 Novemer 2014 yang lalu dan terus diupdate sesuai dengan informasi yang diberikan panitia serta dokumentasi tertulis penjelasan saat technical meeting 5 Desember 2014.

 

 

Tip and trik

  • Bawalah koran untuk membantu mempercepat kering sepatu setelah kehujanan.
  • Bawalah minuman yang mengandung electrolyte, Mis GU Electrolyte. Mizone, Pocary.
  • Bawalah minuman/makanan energi: Milo 3 in 1, Power Gel, pisang, kurma, gula merah.
  • Masuklah dalam peleton agar lebih menghemat tenaga.
  • Jangan memasksakan diri pada tanjakan panjang, aturlah ritme gowes dengan tarikan nafas
  • Pada jalan rolling, kayuhlah pedal dengan kuat saat menurutn, kemudian aturlah fear sesuai dengan kecepatan dan jangan terlalu dipaksakan
  • Aturlah kecepatan dengan selalu tertip di belakang road captain. Road captain sudan mengatur kecepatan jelajah agar hemat tenaga

 Info Sepeda yang digunakan:
Sepeda Seli:

1. Budi Susatyo (BF)

2. Edhi (BF)

3. Rusman

4. Budi WS (Hummer)

5. Suharno (Hummer)

6. Aning (Dahon)

 

Sepeda MTB:

1. Joko Sumiyanto

2. Pambuka Vita Adi

3. FX Pri Joewo Guntoro

4. Agung Nugroho

5. Isprastya Basuki

6. Octavianus Noya

7. Sjahabudin

8. Setyoso

9. Setyono

10. Mulyono

11. Hermawan

12. Hatma

13. Handoyo

 

 

Info hotel  untuk menginap :

1. HOTEL MITRA BANDUNG
Address: Jl. Wr. Supratman No.98, Jawa Barat 40122, Indonesia Phone:+62 22 7207245

2. KENDARSIH GUEST HOUSE
Address: Jl. Muararajeun 24 Phone: (022) 87245839 HP: 082219065679 (Yayar)

3. HOTEL MANDIRI BANJAR
Address: Jl RE kosasih, Banjar, West Java, Indonesia Phone: +62 265 2732896

4. HOTEL BANJAR INDAH
Address: Jl Cimenyan I 1, Mekarsari, Banjar Phone: 0265 742309 – 0265 744237

5. HOTEL GALUH BANJAR
Address: Jl. Raya Banjar Ciamis, Banjar, West Java, Indonesia Phone:

6. HOTEL PLAZA PURWOREJO
Address: JL. Tentara Pelajar No. 21, Purworejo, Jawa Tengah 54114, Indonesia Phone:+62 275 3219046

7. HOTEL SANJAYA PURWOREJO
Address: Jalan Tentara Pelajar, Purworejo, 54171, Indonesia Phone:+62 812-2716-6600

8. HOTEL SURONEGARAN PURWOREJO
Address: Jl. Urip Sumoharjo No. 47 Purworejo Phone/Fax: 0275 – 322076

 

Pengumuman untuk peserta etape Jogja-Purworejo pp.
1. Tempat kumpul di pasar hewan Bantul.  Hari Sabtu, 13 Desember 2014 Jam 6:00 berangkat menuju Bantul.
2. Disediakan 1 mobil pick-up bak terbuka. Tas yang akan dititipkan di pick-up mohon dibungkus plastik untuk antisipasi hujan.
3. Mampir di lokasi wisata Pantai Glagah. Disediakan minum degan.
4. Tema gowes ini adalah fun bike, jadi akan banyak berhenti untuk menjaga kesatuan grup.
5. Makan siang di resto Purworejo.
6. Sore/malam bergabung dengan rombongan dari Banjar.
Koordinator : Eko Sutrisno HP 08111905308

 

3 Replies to “bluXpit 2014 – Rencana Penjelajahan Bandung-Yogyakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.