Hits: 0

Sabtu pagi ini  cuaca sangat cerah, malah kelihatan akan panas. Bangun pagi, setelah semalaman tidur nyenyak, merupakan saat yang menyenangkan. Mulai dengan buka almari, pilih-pilih dan  siapkan baju untuk sepedaan. Nggak banyak yang bisa dipilih, tapi tetap saja, perlu pertimbangan-pertimbangan untuk mendapatkan satu yang mana akan dipakai. Pagi ini sepedaan sambil merayakan ulang tahun mas Akson.

Jam tujuh berangkat ke tempat ngumpul di rumah Fathoni di Nenas. Di jalan ketemu rombongan pengayuh sepeda lain yang lebih tangguh dalam kegiatannya. Berangkat jam 07:30 diikuti 9 penyepedah, mas Fathoni, mas Rosyid, mas Akson, mas Reza, mas Adi Sarjono, mas Agus Dahlan, mas Herry, dan aku, setelah sebelumnya disepakati, akan makan di Soto/pecel di Pekanbaru, dan keliling kota Pekanbaru. Tempat makan sering menjadi pertimbangan rute.

alur pagi ini relatif ringan dibanding Sabtu-Sabtu sebelumnya, hanya ada acara nyebrang Sungai Siak yang bikin deg-degan. Jalur lebih banyak aspal di dalam kota Pekanbaru, dan banyak kegiatan foto-foto. Rasa ngos-ngosan baru terasa saat jalan pulang, setelah menyeberang balik sungai Siak menuju Rumbai.

Dari data forerunnernya Reza, didapatkan perjalanan hari Sabtu ini menemputh jarak 36 km, dengan kecepatan maksimal 39km/jam , max. heart ratenya Reza 171bpm, dan rerata heart rate 132bpm, dan  dibakar 1400calories. Sementara aku belum punya alat ukurnya, kuanggap aja sama dengan Reza.

Data-data nyepedan hari Sabtu ini lebih detail bisa dilihat di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.